Honda Spirior concept Generasi Penerus Honda Accord


Honda Spirior concept
Setiap varian mobil memang memiliki periodenya masing-masing. Seperti halnya Lamborghini Gallardo yang harus berhenti debut di tahun 2014 ini, Honda Accord pun akan pensiun dan teregenerasi oleh varian lainnya pada saatnya nanti. Inilah sang penerus tersebut.
Nama mobil sedan ini adalah Honda Spirior concept. Meski tidak begitu mirip dengan Accord yang ada sekarang ini, melihat perawakan fisiknya, kelihatan bahwa ia dirancang oleh desainer Aucra TLX Concept.
Honda Spirior Concept memiliki keistimewaan yang mumpuni dari sisi desain eksterior, performa dinamis ditambah dengan teknologi keselamatan terupdate di kelasnya.
Konsep ini sedianya akan ditanamkan penunjang performa dapur pacu Honda 2.4 liter berfitur direct-injection sebagai penghemat konsumsi bahan bakarnya. Karakter dapur pacu tersebut akan dikawinkan dengan 8-transmisi percepatan DCT
Honda Spirior concept Generasi Penerus Honda Accord Honda Spirior concept Generasi Penerus Honda Accord Reviewed by frank on April 30, 2014 Rating: 5

No comments

Latest in Sports