Tips Membeli Honda CR-V generasi ke-2 Bekas

Tips Membeli Hoda CR-V generasi ke-2 Bekas


Honda CR-V generasi ke-2 yang meluncur 2002 menggunakan mesin 1.997 cc DOHC i-VTEC. Dapur pacu ini menghasilkan tenaga 150 dk, lebih besar 22 dk dari pendahulunya.




Model ini tersedia dengan pilihan transmisi manual serta otomatis. Namun, opsi 4WD tidak lagi dikeluarkan Honda dengan alasan harga jual yang terlalu tinggi bagi mayoritas konsumen Indonesia.

Bila Sudah menemukan mobil yang cocok, coba periksa beberapa hal. Konstruksi suspensi CR-V mirip dengan sedan untuk pengendalian presisi. Namun, daya tahannya di medan rusak tidaklah setangguh SUV murni macam Jeep atau Land Rover. Untuk itu cek apakah kondisi kaki-kaki masih baik dan tidak disiksa pemilik sebelumnya.

Bahan beledu di interior CR-V cukup halus dan berkualitas baik. Namun, bila pemilik sebelumnya tidak apik, bahan ini mudah rusak. Bila jok dalam kondisi terbungkus, intiplah bagian dalamnya untuk memastikan keadaan masih baik.

Terakhir, Honda termasuk mobil yang perawatannya mudah. Tak heran banyak pemilik mempercayakan mobilnya ke bengkel umum. Service record lengkap merupakan salah satu indikasi mobil yang sehat dan terawat.
Tips Membeli Honda CR-V generasi ke-2 Bekas Tips Membeli Honda CR-V generasi ke-2 Bekas Reviewed by frank on August 11, 2014 Rating: 5

No comments

Latest in Sports