Honda Bangun Dealer Resmi Pertama Di Kota Gorontalo

Dealer Honda Pertama Di Gorontalo

Semakin bertambahnya permintaan dan angka penjualan Honda di Sulawesi.PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Ke 102 di Indonesia Dan yang Pertama di Kota Gorontalo yang diberi nama Dealer Resmi Honda Nengga Mobilindo.Honda Nengga Mobilindo merupakan dealer resmi 3S ke-9 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2014 ini


Honda Nengga Mobilindo beralamat lengkap di Jl. Dr. H. Medi Botutihe No.44, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo 96114. Honda Nengga Mobilindo berdiri di atas lahan seluas 5.150 m2, serta memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Nengga Mobilindo memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.264 m2 yang dilengkapi dengan 6 bayGeneral Repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection dan 1 bay Wheel Alignment. Honda Nengga Mobilindo juga memiliki area Spare Parts seluas 199 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Gorontalo.

Selain itu, Honda Nengga Mobilindo juga dilengkapi dengan area Body & Paint seluas 796 m2 yang memiliki 2 Spray Booth, 13 bay Body Painting dan 1 bay Final Inspection. Honda Nengga Mobilindo merupakan dealer Honda ke-44 yang mengimplementasikan Water Based Painting.

Honda Bangun Dealer Resmi Pertama Di Kota Gorontalo Honda Bangun Dealer Resmi Pertama Di Kota Gorontalo Reviewed by frank on November 23, 2014 Rating: 5

No comments

Latest in Sports