Resmi Turun Kejalanan New Honda CR-V Facelift

Resmi Turun Kejalanan New Honda CR-V Facelift

Menambah deretan varian di segmen SUV yang sudah ada dan sangat populer di kelasnya yaitu All-New Nissan X-Trail, New Honda CR-V versi ASEAN yang telah di beri sentuhan Facelift pada tampilan terkininya dan siap mengaspal di Filipina.  Dari sumber yang di dapat menyebutkan bahwa dari Jepang tempat pembuatan mobil Honda tersebut yang berada pada Pameran termegah CAMPI Phillippine Internasional Motor Show 2014 adapun mobil Honda yang berada di pameran tersebut antara lain ; Accord, Brio, Brio Amaze, Civic, City dan Jazz.

Honda CR-V Facelift

Tampilan CR-V terbaru yang sangat menarik dan sangat modern den memiliki konsep Solid Wing Face yang menjadi ciri khas dari Honda. Dan dengan LED Daytime Running Light menjadi tambahan ke tangguhan CR-V.  Walaupun baru saja mengaspal jalanan Filiphina akan tetapi dari beberapa sumber yang di dapat bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang akan menyambut kedatangan New Honda CR-V Facelift.




Resmi Turun Kejalanan New Honda CR-V Facelift Resmi Turun Kejalanan New Honda CR-V Facelift Reviewed by novika tanaman on January 23, 2015 Rating: 5

No comments

Latest in Sports