Mobilio Hemat BBM Hingga 23,9 Km/Liter

Mobilio Hemat BBM Hingga 23,9 Km/Liter

Honda Mobilio akhirnya membuktikan sebagai salah satu kendaraan yang irit BBM hal ini telah di buktikannya dalam acara “Tantangan Hemat” 20 km/L. Ada beberapa kali pembuktian yang telah di lakukan Honda Mobilio di seri pertama pada Wisata plus Honda Mobilio 2015. Adapula salah satu peserta yang bisa mencapai 23 km per liter. Dan banyak juga ratusan peserta yang telah membuktikan sendiri akan hematnya bahan bakar dari Honda Mobilio. Rekor penggunaan bahan bakar terhemat dengan hasil 23,9 km/liter pada waktu di Jakarta.

Honda Mobilio 2015

Pihak dari Honda mengedukasi peserta untuk berkendara dan mendukung efisiensi bahan bakar kepada masyarakat. Berbeda dari beberapa tahun sebelumnya, pada musim baru ini para peserta akan menempuh rute baru dari Honda sepanjang 57 km. Tidak hanya mengajak para pemilik Honda Mobilio untuk berwisata saja, akan tetapi pada momen  ini juga ada tantangan penghematan yang bertujuan untuk membuktikan efisiensi bahan bakar Honda Mobilio sekalian memberikan pengetahuan kepada konsumen tentang cara hemat bahan bakar.
Mobilio Hemat BBM Hingga 23,9 Km/Liter Mobilio Hemat BBM Hingga 23,9 Km/Liter Reviewed by zaki nadzar on April 30, 2015 Rating: 5

No comments

Latest in Sports