Tampilan Honda SUV 7-Seaters versi ‘Murah’ dari HR-V

Tampilan Honda SUV 7-Seaters versi ‘Murah’ dari HR-V

Sosok Keluaran Honda HR-V bak Celebriti yang sedang berada di puncak ketenaran alias naik daun karena memberikan warna yang berbeda di tengah pangsa pasar crossover nasional. Varian baru yang masuk ke Indonesia dari generasi Honda Vezel ini saat ini menjadi incaran para pengemar mobil mobil baru yang fresh. Ternyata tidak hanya di indonesia saja penampakan HR-V ini juga senantiasa menghantui bursa otomotif di Bollywood yang ternyata hanya bisa melihatnya saja karena belum tentu bisa merasakan kemewahannya sang pendatang baru tersebut. Hat tersebut dikarenakan biaya operasional dan distribusinya yang sangat mahal.


Honda SUV7 Seaters

Pihak dari Honda berencana segera menerjunkan sebuah SUV untuk menebus kehausan para pelanggan Honda di Bollywood. Untuk penampakan compact SUV Honda tersebut akan menggunakan bahasa desain yang dipakai oleh Honda Brio dan Mobilio. Bahkan ada yang menyebutkan jika ia merupakan versi SUV dari Honda Brio. Tak hanya itu saja, ada beberapa kabar juga sempat mengatakan bahwa ada kemungkinan pula Honda Compact SUV ini lebih menonjol untuk mengusung identitas yang dibawa oleh Honda XS-1 Concept.
Tampilan Honda SUV 7-Seaters versi ‘Murah’ dari HR-V Tampilan Honda SUV 7-Seaters versi ‘Murah’ dari HR-V Reviewed by zaki nadzar on May 08, 2015 Rating: 5

No comments

Latest in Sports