Harga Honda BR-V 2017

Harga Honda BR-V 2017

Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co.,Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. Model ini akan diperkenalan kepasar Indonesia sebagai sebuah New Generation Crosssover Utility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.
Harga Honda BRV
Harga Honda BR-V di Jakarta, Per Mei 2016
TYPE
HARGA
BR-V S 6MT
227.500.000
BR-V E 6MT
237.500.000
BR-V E CVT
247.500.000
BR-V Prestige CVT
262.500.000

Honda BR-V Prototype menampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clereance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar. Dengan desainnya yang stylish, model ini juga menawarkan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 tempat dudukdalam konfigurasi 3 baris. Honda BR-V Prototype mengusung mesin 1.5 liter yang menghadirkan performa sporty sekaligus iritbahanbakar, serta transmisi yang canggih. Selain itu, model ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang menjadi ciri dari setiap produk Honda.

Spesifikasi Honda BRV

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda BR-V Prototype dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami yakin Honda BR-V Prototype akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia karena desainnya yang menarik serta nilai-nilai lebih yang dimilikinya.”

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengungkapkan, “Honda BR-VPrototype merupakan mobil crossover yang memenuhi kebutuhan akan mobil 7-seater yang sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia, serta diperuntukkan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup lebih aktif dan menggemari aktivitas luar ruangan. Model ini akan menjadi pionir di kelasnya yang menawarkan utilitas, kekuatan dan ketangguhan.”

Honda BR-VPrototype dapat mulai dipesan oleh konsumensaat pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 pada 20 Agustus 2015 nanti.

Sumber : www.honda-indonesia.com
Harga Honda BR-V 2017 Harga Honda BR-V 2017 Reviewed by zaki nadzar on April 28, 2016 Rating: 5

No comments

Latest in Sports