Honda Civic Type R 2017 Dipamerkan Bulan Maret

Prototype Honda Ciciv Type R 2017
Prototype Honda Ciciv Type R 2017

Geneva, Hargamobilhonda.com - Honda Civic Type R dikabarkan akan mulai produksi massal dalam waktu yang tak lama lagi. Honda kabarnya akan memanfaatkan pameran Geneva Motor Show 2017 bulan depan untuk merilis mobil yang banyak dinanti itu.

Menurut Carscoops (17/2), walaupun informasi soal bakal kemunculan Civic Type R sudah tersiar, Honda masih belum umumkan spesifikasi detailnya. Namun mereka memastikan bahwa Civic Type R ini bakal menggendong mesin 2.000 cc turbo.

Walaupun begitu, tetap saja Honda masih menutup keran informasi detail seperti berapa tenaga mesin dan lain sebagainya. Namun banyak prediksi yang mengatakan bahwa mesin 2.000 cc turbo VTEC-nya bakal menghasilkan tenaga minimal 306 dk.

Uniknya, Civic Type R ini bakal diproduksi di Swindon, Inggris dan mereka akan mengekspornya ke seluruh dunia bahkan ke Amerika Serikat dan Jepang sekali pun.

Honda juga mengabarkan di waktu yang sama bakal memamerkan secara perdana konsep mobil listrik New Electric Urban Vehicle (NeUV) dan Honda Clarity yang merupakan mobil bertenaga hydrogen di Geneva Motor Show tahun ini.

Sayang Indonesia tampaknya tidak akan kebagian Civic Type R, namun dalam waktu dekat mungkin konsumen Indonesia bisa merasakan Civic Turbo versi hatchback yang datang dari Thailand.
Honda Civic Type R 2017 Dipamerkan Bulan Maret Honda Civic Type R 2017 Dipamerkan Bulan Maret Reviewed by Handi Cahyono on February 24, 2017 Rating: 5

No comments

Latest in Sports