Ground Clereance Lebih Tinggi, Honda Odyssey Siap Banting Alphard

Harga Honda Odyssey 2017
Tampilan Honda Odyssey terbaru 2017. (Foto/naskah:Berto)

Jakarta, Hargamobilhonda.com - Odyssey, merupakan luxury MPV andalan Honda yang sangat laku di Indonesia. Meskipun saat ini Toyota Alphard mendominasi penjualan kelas ini, tapi  Odyssey siap melaju dengan tampilan baru untuk bisa beradaptasi dengan kondisi jalan buruk.

Maka dari itu, Honda meluncurkan Odyssey baru di Jakarta (16/3) yang mengalami perombakan desain dan peninggian ground clereance mobil. Luxury MPV ini tampil dengan wujud baru dengan desain mirip dengan MPV Elysion yang digabungkan dengan desain Freed sehingga melahirkan wujud MPV tulen ketimbang wujud MPV station wagon seperti pendahulunya. 

Bagian grill dan bagian melingkar di dekat foglamp diwarnai hitam tidak berwarna krom seperti dipakai di negara lain merupakan ciri dari Odyssey baru yang notabene dianggap facelift ini.
Untuk dapur pacu, mobil MPV ini menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 2400 cc berdaya 175 dk dengan torsi 228 Nm. Banderolnya sendiri adalah Rp 718 juta, harga segitu semestinya sudah lebih murah dari Alphard yang sudah meraih harga Rp 1 milyar.

"Odyssey model terbaru ini memiliki pembaruan agar konsumen bisa lebih nyaman dalam berkendara,” ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), saat acara peluncuran.

Dengan ini, Odyssey baru bisa diterima publik tanah air karena sudah berwujud MPV tulen dengan harga murah dikelasnya.
Ground Clereance Lebih Tinggi, Honda Odyssey Siap Banting Alphard Ground Clereance Lebih Tinggi, Honda Odyssey Siap Banting Alphard Reviewed by Handi Cahyono on March 29, 2017 Rating: 5

No comments

Latest in Sports