Honda Luncurkan Cuplikan Video All-New CR-V 2017 7-Seat, Pertanda Segera Mengaspal?

Honda All-New CR-V 2017 7-seater
Honda All-New CR-V 2017 7-seater versi Thailand yang dipamerkan di Bangkok Intermational Motor Show 2017

Jakarta, Hargamobilhonda.com - All New Honda CR-V sudah semakin mendekati waktu peluncurannya di Indonesia. Ini dikarenakani PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menampilkan video cuplikan iklan SUV tersebut di akun media sosialnya.

Hal ini dapat dilihat dari akun Youtube resmi milik PT HPM bernama hondaisme yang telah menayangkan video tersebut sejak  30/3. Di dalam tayangan tersebut diperlihatkan sosok All New Honda CR-V terbaru yang sama persis wujudnya seperti yang hadir di Amerika Serikat dan Thailand.

Di Thailand sendiri CR-V generasi terbaru ini hadir dalam dua pilihan mesin yaitu unit bensin non-turbo 2.400 cc empat silinder DOHC i-VTEC dan diesel 1.600 cc i-DTEC turbo. Sedangkan di Amerika Serikat, All New Honda CR-V hadir dengan pilihan mesin bensin 1.500 cc empat silinder i-VTEC plus turbo.

Bahkan tertayang jelas All-New CR-V ini mempunyai kapasitas 7 tempat duduk.

Di cuplikan video tersebut juga diketahui adanya teknologi baru yang tidak ada di CR-V yang saat ini masih dijual, seperti lampu utama berteknologi LED layaknya yang dimiliki Accord, City dan Civic.

Kita tunggu saja, versi mesin apa saja yang akan dijual oleh PT HPM. Mudah-mudahan mereka akan menjual versi mesin 1.500 cc turbo yang sama seperti milik Civic.

Simak videonya:


Honda Luncurkan Cuplikan Video All-New CR-V 2017 7-Seat, Pertanda Segera Mengaspal? Honda Luncurkan Cuplikan Video All-New CR-V 2017 7-Seat, Pertanda Segera Mengaspal? Reviewed by Handi Cahyono on April 02, 2017 Rating: 5

No comments

Latest in Sports