Temukan Perbedaan di Gambar Honda BR-V ini. Manakah yang Lebih Baik Menurut Anda?

Honda BR-V facelift
Serupa tak sama, perhatikan bedanya.

Malaysia, Hargamobilhonda.com - Honda BR-V telah menjadi penopang penjualan Honda untuk segmen SUV. Tampilannya yang macho mampu merebut hati konsumen. Mobil yang diluncurkan pada 2015 lalu, telah menjadi pilihan penggemar SUV di Tanah Air, selain daripada Toyota Rush atau Daihatsu Terios yang hampir satu dekade belum ganti model.

Di Malaysia, ada seorang digimod pro (istilah yg ditujukan kepada digital modificator) bernama Ajerul Antoine berkreasi bagaimana bila seandainya BR-V diberikan facelift di bagian belakang. Adalah situs Pandulaju.com.my minggu lalu mengunggah hasil imajinasi Antoine dalam mengoprek bagian tutup bagasi dari Honda BR-V.

Digimod independen asal negeri jiran itu mengubah bentuk tutup bagasi yang da tempat plat nomer dan garnish krom ke bagian lebih tinggi. Ubahan kecil itu malah menjadikan Honda BR-V facelift lebih terlihat  gagah dan malah mirip tongkrongan sang kakak, yaitu Honda CR-V.

Baca: Promo BR-V Dealer Honda

Meski mendapat sentuhan sedikit saja, bisa dirasakan perbedan tampilan baru SUV terlaris Honda ini. Lalu apakah mungkin Honda BR-V facelift akan berubah seperti ini? Mungkin saja, sekarang ini banyak pabrikan menerapkan customer voice untuk dilibatkan ke dalam pertimbangan R&D. Dan menurut kami ini adalah salah satunya.

Pesaing berat Toyota Rush itu menggendong mesin 1.500 cc SOHC 4-inline i-VTEC bertenaga 120 PS dan mempunyai torsi 145 Nm. Dengan angka penjualan yang sangat tinggi, Honda BR-V memberikan kontribusi terbesar bagi marketshare Honda di Indonesia.

Honda baru-baru ini sudah memberikan kejutan dengan mengganti wajah Mobilio, padahal baru satu tahun yang lalu Mobilio mengalami penyegaran. Apakah PT Honda Prospect Motor juga akan memberikan kejutan lagi berupa hadirnya Honda BR-V facelift ? Kita tunggu saja.
Temukan Perbedaan di Gambar Honda BR-V ini. Manakah yang Lebih Baik Menurut Anda? Temukan Perbedaan di Gambar Honda BR-V ini. Manakah yang Lebih Baik Menurut Anda? Reviewed by Handi Cahyono on April 18, 2017 Rating: 5

No comments

Latest in Sports